Daisypath Anniversary tickers

Wednesday, June 12, 2013

Sewa Kebaya Lamaran di Aluira

Alkisah hiduplah seorang calon pengantin yang sejak kurang lebih 3 bulan lalu sudah menaruh kain untuk kebaya lamarannya di penjahit bernama Teeas Rubismo yang konon sering direkomendasi oleh para capeng lainnya karena jahitannya bagus dengan harga yang cukup terjangkau. Ternyata setelah kebaya diambil (dengan waktu yang ngaret sekalipun) hasilnya sangat mengecewakan. Not to mention, bustier-nya pun BELUM JADI JUGA! (Review soal ini menyusul, saya masih terlalu emosi untuk menulis review-nya sekarang...)

Mungkin saking emosinya, saya jadi trauma sama yang namanya penjahit. Sehingga minggu lalu, saya memutuskan untuk survey kebaya lamaran yang sudah jadi ke Aluira aja karena sempat lihat di price list mereka kalau Aluira juga menyewakan kebaya untuk lamaran (di samping penyewaan kebaya untuk acara akad dan resepsi pernikahan tentunya) seharga hanya Rp 500.000 saja. Memang sih kualitasnya, menurut saya, gak sebagus kebaya nikahnya tapi lumayan lah. Masih lebih bener dibanding hasil jahitan kebaya TR (*masih dendam! Grrr*) Berikut foto-foto narsis hasil coba kebaya lamaran Aluira:

Pilihan pertama: Warnanya pink lembut tapi sayang lengan pendek. Krisis pede bagi yang berbadan hitam kayak saya.

Tampak belakang kebaya pilihan pertama. Saya suka, kelihatan anggun ya (kebayanya kok, bukan saya :p)
Pilihan kedua: Lengan panjang tapi bawahnya pendek mak, cuma kebaya sepinggang!
Kalau boleh pilih di antara dua tadi, tentu saja pilihan saya jatuh kepada pilihan pertama. Karena pilihan kedua jahitan kebayanya tidak serapi yang pertama (ini pendapat saya pribadi) dan yang kedua itu kependekan kalo buat saya. Kalau jadi sewa yang kebaya pertama alias kebaya lengan pendek itu ya resiko siap-siap luluran pake lulur segentong. For your information, kalau sudah mantap mau sewa kebaya Aluira baik kebaya nikah maupun lamaran itu mesti kasih tanda jadi 500ribu rupiah. Tapi khusus kebaya lamaran (bisa juga jadi kebaya wisuda lho kalau mau), kalau tidak salah 500 ribu itu merupakan deposit yang nanti akan di-reimburse setelah kebaya lamaran dikembalikan sesuai kondisi semula. Semoga informasinya berguna ya untuk yang mau melaksanakan acara pertunangan atau akad atau resepsi pernikahan, amien!

No comments:

Post a Comment

Please kindly give your feedback regarding this post!

Note: Only a member of this blog may post a comment.