Daisypath Anniversary tickers

Sunday, June 9, 2013

Preview Vendor Dekorasi: Safira Maharani Decoration


Minggu ini diwarnai oleh hunting vendor dekorasi buat pernikahan. Pilihan pertama jatuh pada Janur Kuning Decoration, yang sudah dijelaskan di postingan sebelumnya. Sedangkan pilihan kedua jatuh pada Safira Maharani Decoration yang kemarin (8 Juni 2013) tampil di Auditorium PTIK. Saya sudah bela-belain berangkat di Sabtu pagi untuk datang ke sana demi melihat penampilannya Safira Maharani tapi terus terang saya kecewa. Kalau saya boleh kasih nilai pengamatan sih sejujurnya akan saya ponten 5 dari 10 aja. Karena desainnya terkesan garing dan juga tidak berdaging. Ibarat kita dikasih menu ayam broiler, tapi pas digigit isinya cuma tulang sama kentut :(

Pelaminan klasik Jawa yang tampak redup :(
Pergola yang menurut saya terlihat kurang menarik :(

Detil wisteria dan elemen sangkar burung yang peletakannya kasar dalam arti kurang didesain & kurang persiapan
Terlepas dari adat tradisional Jawa, lampu ini lawas banget!
Standing flower IMHO terlihat kuno


Furnitur biasa, desain biasa, alur biasa, tidak ada yang istimewa walaupun tidak ada yang jelek juga. So-so aja. Padahal ya, price list yang Safira Maharani tawarkan ke aku kurang lebih sama dengan harga penawaran Janur Kuning Decoration! Satu-satunya yang menurutku paling mending cuma area penerima tamunya:
Penggunaan lampu di area receptionist memberikan kesan modern

Bagi yang sudah pernah menggunakan atau berencana memakai jasa Safira Maharani, mohon maaf ya. Postingan ini tidak dimaksudkan untuk menjatuhkan salah satu atau pihak manapun. Cuma semata-mata pendapat aja. Last but not least... Good luck, bridezillas!

No comments:

Post a Comment

Please kindly give your feedback regarding this post!

Note: Only a member of this blog may post a comment.