Daisypath Anniversary tickers

Saturday, June 8, 2013

Preview Vendor Dekorasi: Janur Kuning Decoration

Pertama kali browsing dan lihat portfolio Janur Kuning di Blog Janur Kuning, saya dan calon suami sudah jatuh cinta. Padahal, si calon suami itu termasuk orang yang seleranya tinggi. Sampai2 aku susah kalau mau tawarin vendor nikahan. Untungnya sih dia suka banget sama pelaminan-pelaminan yang dikonsep sama Janur Kuning.

Jumat lalu tepatnya tanggal 7 Juni 2013 saya diundang oleh Janur Kuning untuk lihat perform-nya langsung di Birawa Assembly Hall Bidakara dan Alhamdulillah dugaan saya gak salah. Mulai dari penerima tamu aja sudah kelihatan kalau desain Janur Kuning untuk ruangan sangat berbobot dan bagus.

Tema dekorasi pernikahannya merah marun-gold tapi pemilihan furnitur nya putih gitu.
Apa pun namanya ini, ini asli lucu banget.

Lanjut ke area jalan pengantin, ada standing lamp dan sekaligus standing flower yang menggunakan kombinasi kain di bawahnya. Gambar ini adalah contohnya berikut meja console.

Sebagai bocoran, Janur Kuning berencana mengadakan pembelian properti lagi tahun ini, jadi furniture-nya akan tambah baru dan tambah banyak lagi. Amien!
Area VIP dan tentu saja pelaminan juga didesain dengan sangat mewah dan rapi. Maaf ya kalo foto nya agak gelap, aslinya terang kok.

Pelaminan (kayaknya sih ini internasional ya)
Area VIP. Takjub deh karena megah sekali. Tapi pagar pembatasnya kurang chic dikit deh, aturan bunganya lebih banyak lagi (masukan nih buat Janur Kuning).

Last but not least, aku cukup terkesan pergola jalan pengantin karena pemilihan lampu gantung di tengahnya. Karena aku mikir kok bunga wisteria palsu yang digantung di atas pergola itu semacam udah basi ya. Tapi oleh janur kuning dipasangnya di area penerima tamu. Jadi keren lho.

Pergola. Actual color: maroon-golden
Overall, nilai untuk pengamatan aku terhadap penampilan Janur Kuning ponten alias nilai nya 9 dari 10 deh. Hampir ga ada cela. Paling kalau misalnya ada, janur kuning yg di depan agak letoy hehehe udah itu doang. Sisanya, susah untuk komplain. Cuma bisa berdoa semoga harga yang diberikan Janur Kuning ke saya cocok dan semoga pencarian vendor dekorasi ini berbuah manis. Amien! Dan saya ucapkan juga selamat berburu bagi para bridezillas, semoga lancar ya!

6 comments:

  1. Dear mba Melur, aku mau nanya donk soal Janur Kuning. InsyaAllah aku dan pasangan pengen pake Janur Kuning juga dekornya. Tapi kita belum deal, karena harga yang ditawarkan sangat fantastis, diatas 50 juta. Nah, karena aku udah baca blog mba melur sebelumnya mengenai quotationnya Janur Kuning, koq bisa lebih murah yah? Boleh sharing ga mba soal harga dan apa2 aja yang didapet. Tolong email ke aku yah mba di : diana_sofyan5@yahoo.com

    Reply ASAP pliiiiss ;)
    Thankyou

    ReplyDelete
  2. sudah direply ke email ya tq :)

    ReplyDelete
  3. Dear mba melur, in sha Allah di hari H aku mau pakai janur kuning tp aku dapat harga lumayan sekitar 56jt. Mba boleh sharing tidak dapatnya apa aja beserta harga. Tolong kirim ke email aku mba di sucisukma.dr@gmail.com makasi mba

    ReplyDelete
    Replies
    1. hi suci :) dah dikirim ya penawaran harganya. thank you for reading

      Delete
  4. Mba Melur salam kenal..
    interest banget sama tulisannya.. anyway sebelum saya jadi penganten, saya jadi pengiring pengantinnya dulu nih mba. nah di nikahan sodara saya itu saya dapet seragam tapi masih dalam bentuk kain. yaitu kain satin warna gold dan brukat warna pink. ada saran ngga bagusnya dijahit model seperti apa, atau mba ada referensi link website yang isinya kebaya yang bagus untuk pengiring pengantin,. oh iya disitu nanti beradat Sunda :)

    terimakasih sebelum nya mba:)
    nice to know you *

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai, kebetulan warna kain kamu sama kayak bridesmaid aku dulu. Dan aku pun pakai busana pengantin Sunda siger saat resepsi hehe. tapi kebetulan aku pun bukan orang yg suka mengatur mau seperti apa busana pengiring pengantinku. Yang penting pakai kain dari aku aja. Ada email ga ya? aku bisa aja kirim fotonya.

      Atau kalau kamu ada instagram, intip aja IG-nya @verakebaya di situ modelnya bagus2

      Delete

Please kindly give your feedback regarding this post!

Note: Only a member of this blog may post a comment.