Daisypath Anniversary tickers

Thursday, April 25, 2013

Vendor Preview: Rumah Kebaya

Hai bridezilla! Hari ini Jakarta hujan deras dan di kantor juga lagi badai deadline, tapi somehow gue masih menyempatkan diri untuk mampir ke Rumah Kebaya karena super penasaran. Kenapa bisa begitu? Karena waktu gue mampir ke Aluira Kebaya di Kalimalang beberapa hari lalu, gue ketemu sama calon pengantin juga yang sewa kebaya prewed di Aluira sedangkan kebaya resepsinya dia sewa di Rumah Kebaya. Padahal menurut gue, Aluira aja udah bagus. Nah gimana Rumah Kebaya ya? Hehehe.

Sesampainya gue di Rumah Kebaya, gue disapa dengan sangat ramah oleh yang namanya Mbak Niken. Dia dengan senang hati memberikan price list yang kebetulan adanya saat itu adalah paket riasan dan kebaya ready stock. Gak jauh beda sama Sanggar Liza, Rumah Kebaya menawarkan harga 18,5 JUTA untuk rias pengantin akad dan resepsi, kebaya ready stock untuk akad dan resepsi, rias dua ibu sampai among tamu dan 6 penerima tamu (bedanya di jumlah penerima tamu sama disediakan kebaya untuk akad jadi pantas aja kalau selisih IDR 1,500,000 kan)

Tapi sayang beribu sayang, kebaya yang ada di sana tidak sebagus yang ada di Facebook-nya seperti contohnya:

 

Intinya sih gue cukup kecewa karena sewaktu melihat detilnya terasa sangat kasar lho. Beda banget sama yang kelihatan di foto di atas itu. Tapi memang gak separah Sanggar Liza sih. Intinya menurut gue, Rumah Kebaya itu kebayanya jelas lebih bagus daripada kebaya Sanggar Liza tapi dengan kualitas riasan yang berada di bawah Sanggar Liza! Jadi, pastinya gue gak akan ambil paket riasan dari Rumah Kebaya ini. Besok dia janji bakalan kirim price list sewa kebaya aja. We'll see! (Bagi yang mau price list paket riasan Rumah Kebaya ini dapat apa aja, silakan comment di bawah ya atau langsung aja ke Mbak Niken di 08164803124 orangnya ramah banget kok. Good luck!)

2 comments:

  1. hai mb, boleh minta PL sewa kebaya nya gak yah ke email q : safety.ana13@gmail.com. trus boleh minta saran, tuk make up bagus sanngar liza atau miarosa yah...tks a lot infonya


    tks a lot yah mb

    ReplyDelete
  2. Hai septiana, thanks for reading ya. PL Rumah Kebaya sudah dikirim . In general, menurut aku pribadi untuk makeup masih bagusan sanggar liza say, harga jarang bohong kok. Good luck!

    ReplyDelete

Please kindly give your feedback regarding this post!

Note: Only a member of this blog may post a comment.