Monday, April 22, 2013

Pertarungan Make Up Artist!

Sepertinya seru ya judul kali ini. Karena sejak awal, si calon suami udah bilang: "Kalo resepsi nanti, mendingan aku dipuji 'ih pengantinnya cantik banget ya' daripada 'eh makanannya enak banget ya' hehehe" Jadilah kita berdua berusaha menekan budget di catering (dan undangan dan suvenir dan juga perintilan yang lain sih sebenarnya) agar mendapatkan yang terbaik di vendor riasan serta dokumentasi tapi tetap tidak keluar dari budget yang sudah ditentukan sebelumnya :)

Kemarin itu aku sempat naksir banget sama riasannya Novi Arimuko gara-gara lihat di blog-nya Sesa. Makeup nya itu lho, halus dan njawani tenan. Tapi, mahalnya juga ndak kuat. 14 juta cuma buat rias pengantin (akad+resepsi), touchup, dan paling-paling nambah bonus riasan ibu. Belum sama rias dan busana among tamu, penerima tamu, dan lain sebagainya. Contoh riasan mbak Novi:



Total harga Novi Arimuko:
Rias pengantin + Rias 2 ibu = Rp 14.000.000
Sewa ready stock kebaya resepsi = Rp 4.500.000
Sewa beskap pengantin pria = Rp 1.000.000
Sewa busana among tamu dan rias among tamu dan penerima tamu = Rp 3.500.000 ++
BISA 24 JUTA! TIDAAAK!

Sedangkan di sanggar Liza di angka 17 JUTA sudah bisa mendapatkan paket rias akad dan resepsi (touchup) terus busana pengantin ready stock dan juga busana dan rias untuk orang tua sekaligus juga sewa busana among tamu dan rias among tamu dan juga penerima tamu (10 kepala) jika mau dibandingkan head-to-head menurut spesifikasi di atas. Walaupun sih ya, busana ready stock di sanggar Liza itu (mohon maaf) gak begitu bagus jahitannya menurutku. Jadi, mesti nambah lagi rata-rata 1,5 juta sampai 2,5 juta cuma untuk bisa mengakses kebaya eksklusifnya.

Overall, aku cukup suka sama riasannya Sanggar Liza. Manglingi tenan! Teman-teman aku juga banyak yang pakai Sanggar Liza dan mereka bilang recommended banget hasil riasannya (walau aku belum pernah lihat aslinya, tapi mereka memperbolehkan lho misalnya kita mau melihat langsung hasil riasan MUA di sana waktu tampil di gedung) Heboh ya. Dan Alhamdulillah si calon suamiku sih memperbolehkan aku untuk didandani di Liza karena waktu lihat portfolio mereka di Facebook Sanggar Liza dia juga sempat terkagum-kagum sama foto before afternya :)

Bagi yang berminat sama Novi Arimuko, ini saya cantumkan alamat dan nomor telpon beliau:

Jl. Haji Nawi Raya No. 19, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan 12140 (by Appointment)
Phone : 021-7205024 / Fax : 021-7205030
Website: www.noviarimuko.com
E-mail: (info@noviarimuko.com) (infonovi@yahoo.com)



26 comments:

  1. Haloooo... :) Wah semoga lancar yaaa :)
    Btw bolehkah dishare pricelist-nya? Akhirnya jadi pake catering apa?

    ReplyDelete
  2. boleh kok, tapi aku lagi di jepang nih baru pulang tanggal 19. keburu ga? aku kayanya lebih cenderung sawargi tapi mau coba chikal juga :)

    ReplyDelete
  3. Haii dear..

    Aku abis baca2 blog km.. Aku mau minta price list nya sanggar liza doong, bolehh yaa di share ke emailku.. Thanks yaa..

    ReplyDelete
  4. Hi Achi, aku ga bisa kirim attachment PL Liza langsung ke emailmu. Bisa tulis di sini alamat emailnya?

    ReplyDelete
  5. dear,

    boleh minta tolong dikirimin PL-nya sanggar liza ke ranyoti@yahoo.com

    terima kasih banyak ya..

    ReplyDelete
  6. Udah dikirim ya PL Liza ke Rani, gut luck!

    ReplyDelete
  7. Hai,

    boleh tolong dikirimi price list sanggar liza dan contact personnya di email gaby_palz@yahoo.com..

    ReplyDelete
  8. hi gabriella, sdh dikirim ya di 2 email terpisah, good luck!

    ReplyDelete
  9. boleh minta PL nya sanggar liza ke bonnieta.c@gmail.com ?. terima kasih

    ReplyDelete
  10. Hi bonnieta,

    Price List (penawaran harga per Juni 2013) sanggar liza sudah dikirim ke emailmu ya. Good luck!

    Best,
    Melur

    ReplyDelete
  11. Hai dear..salam kenall..

    Boleh minta PL-sanggar liza+cpnya ke email:tisaparamita@gmail.com ?
    eh iya..sama mau minta kontak om-mu utk mu lamaran itu..hihi

    Thx alot ya...
    smoga lancarr jayaa persiapannya..;)

    ReplyDelete
  12. Hai juga, salam kenal. PL dan kontak dah dikirim ke email ya, gooodluck!!!

    ReplyDelete
  13. Hallo,

    Boleh minta tolong dikirimin PL nya Sanggar Liza ke cita2ku@googlemail.com?


    Thanks a bunch.. :))

    ReplyDelete
  14. hallo mba,
    Boleh minta tolong dikirimin PL nya Sanggar Liza ke emailku, safiraaulia7@gmail.com

    saya lagi cari referensi MUA nih.
    terimakasih sebelumnya. :)

    ReplyDelete
  15. hai cita dan safira, sent ya:)

    ReplyDelete
  16. Hi hi...

    Aku jg mau dong k PL nya sanggar liza
    Email ke dianadiana.dn@gmail.com yaaa..

    Many thanks :)

    ReplyDelete
  17. halloo mba,
    mba boleh minta tlg dikirimin PL nya Liza ya ke email rizka.amalia66@gmail.com..

    makasih ya mbaa

    ReplyDelete
  18. hi rizka dah dikirim ya goodluck:)

    ReplyDelete
  19. Hi mba, bs minta PL nya sanggar liza? Tlg kirim ke emailku yaa, nurul.lindri@gmail.com .. Terima kasih mba ^^

    ReplyDelete
  20. Hi mba melur, bisa minta PL nya sanggar liza dan novi arimuko ke ayi.wulandari@gmail.com? aga jauh akuu jedanya sm yg udh nanya diatas :) thanks mba

    ReplyDelete
    Replies
    1. udah dikirim ya penawaran harga sanggar liza. untuk harga novi arimuko bisa dilihat langsung di postingan ini atau klik tag Novi Arimuko. thanks for reading ;)

      Delete
  21. Hi, mba melur... blh minta krm PL permata catering ke email mey_alexia10@yahoo.com
    Terima kasih ya..

    Meyti

    ReplyDelete
    Replies
    1. hi Meyti, sudah dikirim ya penawaran harga catering Permata. good luck:)

      Delete
  22. Mba blh mnt price list sanggar liza dan permata catering krim k email, raaratiara@gmail.com ....
    Thx ya mba

    ReplyDelete

Please kindly give your feedback regarding this post!

Note: Only a member of this blog may post a comment.