Daisypath Anniversary tickers

Sunday, January 12, 2014

MC... MC... MC...


Sedikit banyak, MC memang memegang peranan penting dalam membawakan alur acara
Bagi yang butuh MC alias pembawa acara untuk wedding / pernikahan baik akad ataupun resepsi maupun untuk event lamaran (pertunangan) sekalipun, berikut aku coba sharing nama-nama MC yg aku tahu ya (dan insyaAllah performanya gak mengecewakan).

1. Pak Agus Daryanto, yg terkenal gak pernah matok harga untuk fee-nya. Nomor HP: 0818978868
Tapi Pak Agus ini katanya laku banget sih. Aku sendiri pernah hubungin 6 bulan sebelum acara tapi dia udah fully booked di tanggal yg aku mau. Better be hurry, bridezillas!

2. Ibu Yani Sutoyo, sepupu Pak Agus. Biasanya kalau pak Agus fully booked, Ibu Yani bisa handle. Orangnya masih njawani juga lho, dan si ibu ini masih dandan dengan kain dan konde jawa lengkap kalau mau ngemsi jadi mungkin akan cocok juga kalau tema acara kamu tradisional. Sama seperti Pak Agus, Ibu Yani ndak pernah matok harga. Nomornya: 02191922537 atau 08170727516

3. Ibu Eni. Yang satu ini aku dapat dari Serenity WO sebagai WO aku. Kalau Serenity sih recommend banget si Ibu Eni karena selain penampilannya yg cantik, beliau juga tentunya bagus saat membawakan acara (akad nikah bisa yang syahdu gitu). Orangnya juga ramah dan welcome untuk nego harga. Nomer HP: 08159659140

No comments:

Post a Comment

Please kindly give your feedback regarding this post!

Note: Only a member of this blog may post a comment.