Daisypath Anniversary tickers

Monday, March 23, 2015

Jual Kaftan Murah

Hai semua! Berhubung mau pindahan ke Saudi, aku gak mau rempong bawa2 barang yang tidak begitu perlu di tempat tujuan.

Aku mau coba jual kaftan cantik yg baru dipakai 3 kali. Sebetulnya aku masih suka sama modelnya tapi di Arab kan harus pakai abaya ya, hehe.

So here it goes.

Kaftan Caltha Boutique (bisa lihat IGnya @calthaboutique)

Motif batik Mega Mendung, kombinasi. Warnanya dominan terracotta. Pokoknya cantik, tiap dateng ke kondangan orang pada muji.

Ukuran:
All size! (masih muat waktu aku hamil muda maupun hamil 7 bulan)

Kondisi secondhand: 90%

Harga beli: Rp 550 ribu

Harga jual: IDR 300.000 aja (murah kan?)

Kalau berminat dan mau foto detilnya, boleh. Langsung aja kontak aku ke:

WA (0816971077 - no SMS ya)
Line: meyuy
IG: @missmodern10 [di sini banyak barang barang garage sale juga termasuk barang bayi bekas dan baru dan bagus-bagus, silahkan mampir!]

2 comments:

Please kindly give your feedback regarding this post!

Note: Only a member of this blog may post a comment.