Daisypath Anniversary tickers

Tuesday, August 12, 2014

Yang Mau Honeymoon GRATIS... Dipilih Dipilih...

Hi Bridezillas!

Di tengah-tengah kerepotan menyiapkan hari H pernikahan, ada baiknya mulai merencanakan bulan madu lho. Sekilas kelihatannya mungkin sepele, tapi peran bulan madu ini penting lho sebagai awal pernikahan. Menurut salah satu psikolog/konsultan pernikahan yang pernah kuwawancara, honeymoon berperan penting sebagai langkah awal menuju persiapan bahtera pernikahan. Isinya bukan cuma seneng-seneng aja, tapi kamu juga bisa mulai membahas apa saja yang nanti bakalan kalian hadapi di pangkal awal pernikahan kalian.

Sumber: hitched.com.au
Bulan madu memang nggak perlu jauh-jauh, mudik ke kampung halaman juga bisa jadi perjalanan yg menyenangkan kok. Tapi itu semua pasti butuh biaya kan? Gimana kalo kita sama-sama coba program promo dari Hulaa? Bagi yg belum tahu, bisa intip bio Hulaa via akun Twitter aktifnya di sini

Cara ngedapetin liburan gratis dari Hulaa? Gampang banget! Ikuti langkah-langkah ini:
1. Klik link http://www.hulaa.com?kid=3KZ1V.
2. Daftarkan email kamu (jangan khawatir, privasi kamu senantiasa dijaga kok)
3. Nantikan keberuntunganmu! Hadiahnya ke Hong Kong Disneyland (Seluruh tiket dan akomodasi dibayarin 3 hari 2 malam) atau paling sial ke Bali deh (udah termasuk tiket PP dan menginap di villa bintang 4 lho!) Tunggu apa lagi?

Selamat mencoba dan selamat berlibur (berbulan madu) ya Bridezillas!

No comments:

Post a Comment

Please kindly give your feedback regarding this post!

Note: Only a member of this blog may post a comment.