Daisypath Anniversary tickers

Monday, May 12, 2014

Review Vendor Rias Pengantin: SANGGAR LIZA

Hi! Sebelumnya maaf kalau sudah lama gak ngisi hehe. Maklum sibuk (halah). Tapi berhubung banyak request dari teman-teman untuk review vendor, maka marilah saya mulai dengan review vendor tata rias pengantin yg saya pakai saat hari H pernikahan saya yaitu Sanggar Liza.

PROS:
1. Punctuality. Sangat tepat waktu! Malah saya dan keluarga yang telat padahal seluruh tim Sanggar Liza baik makeup dan hairdo-nya sudah siap tempur. Padahal setahuku paginya mereka ada pernikahan juga (akadku sore, resepsi malam, tapi tim dan panitia harus standby pukul 12 siang dan tim Sanggar Liza berhasil memenuhi janji).
2. Hasil yang bagus dan rapi. Teman-teman aku yang jago makeup rata2 pada muji bagus dan cantik juga. Mukaku yg asli Jawa tulen bisa disulap jadi Sunda karena pakai siger dan dandanan mba Fitri yang OK.
3. Kecepatan kerja. Ini bukan cuma aku yang bilang tapi mamaku dan anggota keluargaku yang lain. Mba Fitri juga tenang banget dandaninnya. Malah aku yg pengantinnya selesai duluan lho! Rambut juga rapi, ga nyangka pilihan hairdo akad yang baru ditentukan beberapa hari sebelum juga bisa pas juga sama mukaku.
4. Transisi rias dari akad ke resepsi juga sangat memuaskan. Akadku sendiri temanya nasional. Resepsinya Sunda siger. Untuk yang berminat rias Sunda, aku sarankan untuk mempertimbangkan Sanggar Liza, karena dia megang banget :)
5. Produk makeup yang digunakan juga relatif keren-keren banget kok. Ada Make Up For Ever, MAC, sponsnya setahu aku pake beauty blender (mahal punya), dlsb.

Rias pengantin: Sanggar Liza. Blangkon batik motif Sido Mukti: Properti Sanggar Liza. Kebaya dan Beskap Akad: Aluira. Lokasi: MRPI (Masjid Raya Pondok Indah)
CONS:
1. Operasional kendaraan. Sanggar Liza setahu aku akan meminta klien untuk memesankan mobil sendiri (walau cuma 1 buah tapi sempet bikin aku pusing juga soal waktu penjemputan). Untung aja aku punya Wedding Organizer yang sigap seperti Serenity WO *review menyusul* yang akhirnya dengan siap sedia mengantar tim rias sampai ke lokasi.
2. Saat berunding sama marketing-nya harus ekstra sabar hehehe. Saranku sih kalau ragu soal teknik rias dan tata rambut jangan terlalu dengerin pihak marketing tapi justru harus diskusi sama perias langsung!

Berikut beberapa foto lain yang berkaitan dengan rias saat resepsi pernikahan saya dan suami. Adapun seluruh dokumentasi adalah hasil karya Dekraft Photo.

Kebaya: Aluira. Beskap: Djoko Sasongko. Lokasi: MRPI (Masjid Raya Pondok Indah).
Hairdo: Sanggar Liza. Kebaya resepsi: Aluira. Lokasi: MRPI (Masjid Raya Pondok Indah)

11 comments:

  1. Selamat ya, mbaa :D Cantiik lho.. Hehehe.
    Semoga jadi keluarga yang Sakinah, Mawadah, Warrahmah, Amiin.
    Ditunggu review lainnya :D :D *penasaran*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amin ya Rabbal Aalamiin.
      Terimakasih ya Wan Intan, insyaAllah review lainnya menyusul :)

      Delete
  2. Dear melur, aku mau tanya kontaknya oom ackson, apa boleh di email ke an.savitri@gmail.com? makasih :3

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi Niken, baca email kamu ya. Ada berita duka minggu lalu. Thanks for reading my blog anyway...

      Delete
  3. hai mba melurr.,, aq boleh mnta fto2 hasil dekor dari Janur Kuning gak???
    krna yg aq baca dr postingan yg sebelumnya km pake vendor JK untuk dekorasi km.,,

    thanks ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Sesaria, ya sabar ya lagi dikecilin dulu size fotonya supaya bisa diupload. Hopefully dalam minggu ini. Thank you for reading :)

      Delete
  4. Mba agustus ini aku jg pakai sanggar liza. Ada yang mau aku tanyain boleh minta emailnya? :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Astaga halo tirza, kok aku bisa baru liat comment-nya ya? Skip banget. Anyway you can email me anytime and ask me anything to melur.pinilih@gmail.com :) Cheers...

      Delete
  5. mba melurr... aku juga insha Allah mau di mesjid pondok Indah untuk nikahannya.. seneng banget makanya ketemu blognya mba melur, gak sabar mau liat tulisan review + foto dekor dll.. sama mau liat baju mba melur yah...

    make up sanggar liza emang canggih bgt yah .. cantik luar biasa deh mba melur disitu.. sukaa!

    ReplyDelete
  6. Halo Melur.. salam kenal.. boleh tahu price list untuk sewa kebaya di aluira ngga? Send email yah.. berty_fitriani@yahoo.com thanks alot ! :)

    ReplyDelete

Please kindly give your feedback regarding this post!

Note: Only a member of this blog may post a comment.