Daisypath Anniversary tickers

Thursday, December 26, 2013

Kain Kain dan Kain

Para bridezilla pasti paling familiar nih sama yang namanya nyari kain. Dan belakangan, saya sendiri rajin mencari gelondongan-gelondongan warna-warni itu di toko tekstil. Salah satunya yg lagi hits belakangan adalah Pronto Moda, tapi bukan di Mestik lho melainkan di wilayah Bintaro.


Gelondongan warna-warni!!!
Mau kasih tau aja sama yang belum tau, kalo toko ini memang tengah cukup hits di antara para kawula calon pengantin maupun ibu-ibu pada umumnya. Saya sendiri cukup suka sama toko kain yang gedungnya cukup besar ini (tiga lantai bo!)


Kain satin aneka motif dan warna
Kenapa harus coba ke sini?

Pertama, karena koleksinya yang lengkap. Cari bahan meteran ada, panel ada, motif polos sampe gradasi dan bunga-bunga juga ada, kain murah buat temen sampe kain mahal buat sodara ada, dlsb.
Kedua, harganya cukup murah dan udah gitu sering diskon pula.
Ketiga, pegawai-pegawainya cukup sigap dan sabar dalam menghadapi maunya pelanggan (yg seringkali banyak mau)

Saran saya kalau ke sini jangan pas sore karena pasti rame banget dan mesti rebutan sama ibu-ibu yang napsu banget kalo beli kain. Saya sendiri sering banget nemu kain bagus yg harganya (setelah didiskon) cuma 22 ribuan tapi memang mesti cepet memutuskan kalo engga ya keburu diembat orang.



Contoh kainnya:
Kiri: (brokat hijau tua Rp 120,000 an per panel), kanan: (brokat hijau mint Rp 140,000 an per panel). Keduanya memakai furing hijau mint yg super cantik dan elegan (sekitar Rp 20,000 an per meter)
Brokat yg ini kalo ga salah masih di bawah 50 ribu per meternya (sekitar 20-40 ribuan), furing satin yg warnanya keemasan itu cukup murah yaitu hanya 10 ribuan per meternya.
Yang tinggalnya di sekitar Bintaro dan kebetulan lagi perlu cari kain, cobain deh ke toko ini daripada harus jauh-jauh ke Fatmawati atau Mayestik? Anyway, alamatnya:

Pronto Moda 
Pronto Moda Square Bintaro, kav. 1-6
Bintaro sektor 9 (perempatan zodiak Jombang)
Perigi - Pondok Aren Tangerang Selatan
Tel:021-7455777 Fax: 021-7455111
Email: prontobin@alta-moda.com

3 comments:

  1. Wah deket bgt sm rumahku nih, thank you for the info yaa setiap lewat aku kira mahal2 ��

    ReplyDelete
  2. iya cukup murah2 kalau mau cari brokat walaupun persaingan ketat hahaha makasih kembali ayu :) thanks for reading

    ReplyDelete
  3. Recommended kok.kmaren buat kebaya nikah sama seragam keluarga beli disana dan termasuk murah (kl yg tinggal di bintaro.kl ke mayestik lg sama aja ongkosnya.hahaha).
    Banyak diskon dan promo2 jg.brokatnya bagus bagusss

    ReplyDelete

Please kindly give your feedback regarding this post!

Note: Only a member of this blog may post a comment.