Daisypath Anniversary tickers

Friday, May 10, 2013

Test Food: Sawargi Catering Service (part 2)

Hai! Semoga postingan saya kali ini berguna bagi bridezilla yang sedang pusing mencari catering. Semalam, saya mencoba untuk test food yang kedua kali dengan Sawargi Catering Service (SCS) di Pewayangan Kautaman TMII dengan mengajak sang keluarga calon ikut serta.

Kali kedua ini, saya gak terlalu banyak nyobain buffet dan lebih ke pondokan. Saya coba jelasin satu-satu ya:
  1. Zuppa soup: enak seperti test food yang pertama kalinya. Jadi saya rasa cukup stabil. Sempat terhenyak waktu lidah mendapati satu gumpalan merica (mungkin adukan sup Zuppa-nya kurang merata), tapi aku bakalan kasih masukan ke Sawargi soal ini. Semoga mereka menerima dengan baik ya.
  2. Crepes: Adonan crepes-nya enak dan wangi. Masukan buat Sawargi: Dagingnya jangan pelit-pelit hehehe.
  3. Bakwan Malang: segar seperti test food pertama. Malah saya tambah suka!
  4. Kambing guling: standar kamgul pada umumnya, rasanya stabil seperti yang pertama kali saya coba saat test food pertama. Pas suapan pertama, ada daging yang rada alot, tapi sisanya empuk. Bumbu kecapnya enak banget dan gak keenceran kalo menurut saya!
  5. Sate Padang: Mampus lah ini enak hehehe, saya memang bukan penggemar sate padang sejati karena menurut saya bumbunya gampang anyep tapi saya suka kok sate padang Sawargi ini.
  6. Puding karamel: Kalau gak salah waktu test food pertama kali, saya gak nyobain karena udah terlanjur jatuh cinta sama lemon cake-nya. Tapi kemarin saya cobain puding karamelnya dan teksturnya lembut banget! Apalagi rasanya itu pas banget, karena biasanya menurut saya puding karamel pada umumnya kepahitan atau kemanisan! Nah si puding karamel Sawargi ini pas banget. Suka!
Karena kemarin agak terburu-buru, saya motret dekorasinya cepet-cepet banget. Dan gak sempet motret pelaminan pula karena adatnya Padang sedangkan saya gak mungkin pake pelaminan Padang hehehe orang gak ada keturunan Padang sama sekali. Berikut kalau pengen lihat perform dekor Sawargi di Pewayangan Kautaman TMII tanggal 9 Mei (hari libur nasional Kenaikan Isa Al-Masih) Ini paketan untuk 1000 tamu sekitar 150 juta udah komplit termasuk pelaminan dan dekorasi lalu MC, entertainment, rias & busana dari Sanggar Miarosa, dan dokumentasi. Good luck, bridezillas!

Dekorasi Catering Buffet. Ada emak dan ibu camer mejeng ^^

Dekorasi ruangan VIP. Kursi futura-nya model yang ketat standar hotel

No comments:

Post a Comment

Please kindly give your feedback regarding this post!

Note: Only a member of this blog may post a comment.